Manusia Antik

Manusia Antik

Minggu, 20 Juni 2010

PENGALAMAN CINTA SAYA DAN TEMAN" SAYA

1. PENGALAMAN SAYA ::
Saya mulai berpacaran saat menginjak SMP, pengalaman pertama ini saya lakukan secara backstreet, karena ortu saya sebenarnya belum memperbolehkan saya untuk berpacaran. Bisa mengganggu konsentrasi belajar, begitu alasan kedua ortu saya. Namun maklum lah anak SMP anak baru gede....... pengennya nyoba ini nyoba itu. Akhirnya saya pacaran dengan teman sms saya yg belum pernah saya temui dan dy tinggal berbeda propinsi dengan saya, qta kenal karna keisengan dy mengacak no ha-pe yg akhirnya nyasar ke no saya, memang mungkin ini terlalu berani dan sangat lancang untuk pengalaman pacar pertama. Namun ya saya coba untuk enjoy aja, awalx memang si dy itu asyik dan menyenangkan tpi lama klamaan dy jdi membosankan dan terlalu serius. Lalu suatu hari saya bertemu dengan seorang cowok lewat fb. Dy baik dan saya tertarik sama dy. Dy ngajak kenalan gitu deeeh..... Saya ladenin trus dy txa "Udah pxa pacar belom?", katanya. saya jawab "Udah anak tegal" n sejak saat itu qta sering becanda" n ngobrol bareng..... nah dsni saya sadar klo pacar saya yg nmax drhsiakan ini udah g sms" n krim kabar slma seminggu, dan tumben saya g nyariin dy hohoho........ trus saya sms dy duluan, n dy bales n q ajak becanda, tapi terxta dy serius dan berkata "u kok gtu seh? udah ah klo u gmw q g kan sms an lgi ma u". q g trima d bentak" kyak gtu n q blang its ok. dan sejak saat itu nox udah g ada d ha-pe q........ n selanjutx aku pacaran sama kenalan q ini beberapa minggu kemudian. Dy asik dan umurx setahun lebih tua dari pada q....... jadix qta kayak kakak adik. tpi malah itu yg bkin hubungan qta seru...... dy jaga conter d deket les"an q, jadi setyap q plang les q g lupa wat ngunjungin dy dlu [hehehe itu yg bkin q seneng les]....... hubungan yg stu ini g kyak dlu lebih nyenengin n seru...... pa lgi yg ini nyata g kyak dlu hanya maya........ qta berbeda sekolah jdi cuma bisa ketemu seminggu sekali [wktu q les] ato klo beruntung wktu barengan naik LA....... pacaran kedua ini lebih lama dari pada yg pertama, sekitar lima-enam bulan an sedangkan yang pertama dulu cuma tiga bulan....... qta putus tanpa ada perselisihan ato pertengkaran ato ketidakcocokan....... qta putus smw karna kebodohan saya....... kebodohan saya yang lebih memilih cowok lain yg cowok itu g suka sama saya dan tidak jauh lebih baik daripada mantan saya..... beberapa minggu saya mengejar" cowok yg bikin saya mutusin hubungan indah itu. sampai akhirnya sebulan sudah berlalu dan cowok itu tetep g ngasih renspon k saya. saya mulai kecewa n menyesal . kenapa q bsa masuk d lubang yg sama? d lubang yg menyesatkan dan menyakitkan. dulu saya pacaran sama orang yg g bner" saya kenal dan hasilnya sakit tapi q mengulanginya dengan menyukai orang yg g bner" q kenal dan g tertarik sama q, malahan karna dy q menyianyiakan hubungan yg sudah terjalin bgitu indah, tulus, menyenangkan, dan sangat menghibur. kenapa penyesalan slalu di belakang?, sesal saya setelah saya sadar cinta telah membutakan saya dan menjauhkan saya dari orang yg menyayangi saya dengan tulus. sekarang ea bisa ditebak saya menjomblo dan hanya berteman biasa dengan mantan pacar saya yg sembunyi" masih saya sukai itu..........

2. PENGALAMAN TEMAN" SAYA ::
SALMAH ::
Teman saya yg satu ini kisah cintanya agak tragis kalo saya bilang. Dy sangat fanatik dengan JONAS BROTHER artis kalangan atas terdepan dunia yg mempunyai suara emas tersebut. Mulai pertama saya mengenal dy sampai skarang dy g pernah bosan ato jenuh untuk menceritakan semua yg dy tau tentang JONAS BROTHER. tapi dy paling suka sama yg namanya NICK JONAS sampai" dy g pernah menceritakan cowok lain selain NICK [g seperti q]. sampai di penghujung semester dua dy mulai bercerita kpada saya klo dy suka sama cowok yg jelas tidak bisa saya tunjukkan namanya secara terang"an dsni. Awalnya dy blang ngefans karna cowok itu lucu, tapi lama kelamaan salmah mengaku suka dan jatuh hati. sayangnya cowok yg satu ini sudah punya pacar, teman saya agak kecewa. Dan berita bahaia yg ia nanti kunjung datang beberapa hari kemudian, berita bahwa cowok itu sudah putus sama pacarx. dy mulai senang dan bersemangat lagi sampai akhirnya beberapa minggu kemudian dy mendengar kabar kalo cwok itu puxa pacar lagi. kali ini dy bner" down sampe" badmood n g bsa senyum. saya kasihan sama salmah karna cintanya ke NICK JONAS g mungkin tersampaikan karna secara geto NICK ntu artis kalangan dunia. Dan sekarang harapan utamax k cowok yg nmax di sensor tersebut bertepuk sebelah tangan. Sungguh naas nasib cinta kawan sya yg stu ini.

SOPHIA ::
Klo yg satu ini beda lagi critanya. Sophia ini suka sama kakak kelas sembilan yg udah mw lulus, sebenernya masih ada harapan tapi ada juga banyak halangan yg merubuhkan harapan kecil tersebut. antara lain :
1. sophia dan kakak kelas ini berbeda agama.
2. kakak kelas ini sudah mau lulus meninggalkan sekolah.
3. kakak kelas ini terlalu cuek sehingga tidak memperhatikan ada cwek cantik yg lgi nguber" dy dan sophia pun terlalu pemalu untuk menarik perhatian kakak kelas ini.
4. saingan sophia yang banyak dan peranannya kuat" [mereka sudah dekat dngan kakak kelas ini]
5. no ha-pe sang kakak kelas belum diketahui kepastiannya oleh sophia.
Dan harapan"x meliputi :
1. kakak kelas ini belom punya pacar setelah putus dengan mantannya dulu.
2. sophia g kalah cantik sama saingan"x itu.
3. doa sophia yg sangat khusuk.
namun sophia suka sedih sendiri kalo dy ingat si kakak kelas ini mw pergi hang out dari sekolah tercinta. jadi sophia juga nasibnya hampir sama kayak salmah bedanya si kakak kelas ini g punya paacar n cowok yg dsukai ma salmah ini sudah punya pacar.

VINDA :
Nah teman qta yg stu ini kayaknya nasibnya jauh lebih beruntung dri pada teman" qta yg lainnya. Yup betul! dy berhasil mendapatkan orang yg dy sukai........ nah cowoknya ini bernama Aik yang tidak lain dan tidak bukan ini adalah sahabatnya sendiri. Ea sahabat jadi cinta, kedengerannya seru dan memang begitulah serunya. mereka bisa slalu bersama dan hubungan mereka tidak terlalu kaku karna memang sudah saling mengenal satu sama lain. dan sudah lumayan lama mereka berpacaran merekapun mendapatkan tawaran main film [film? prasaan cma drama wat perpisahan deh] yg mereka menjadi pasangan dalam film [drama] tersebut. akting mereka bagus dan meyakinkan karna memang mereka pasangan asli. ea begitulah secuplik crita tentang teman kita yg satu ini. klo yg stu ini happy ending..... hohoho........

EGA :
Kalo yg stu ini dy jatuh di dua hati. Awalnya teman saya ini hanya menyukai satu orang yg bernama Cireng [nama samaran] , namun karena dia terlibat dalam suatu film [drama kaleee'] romantika [ceile padahal biasa aja] dia jadi cinlok dengan salah satu pemain yg juga memainkan film [drama] tersebut. Namun naasnya disaat dia sedang jatuh di dua hati dan sedang berlabu di lautan asmara yg penuh cinta [ribet amat] ternyata cinlokx ini juga disukai oleh sahabatnya. Egapun bingung setengah mati sampai membuat tubuhnya agak kurusan. Dia ada di dua hati dan dua keputusan yg sangat amat teramat pahit. Namun terxata tak hanya sampai disni penderitaan ega. Ternyata si cinlok ersebut sudah menyukain orang lain yg jelas bukan sahabatnya itu. Dan sekarang ega dan sahabatnya itu berdamain [setelah sempat uring"an gra" masalah cowok] dan setuju untuk merelakan cowok ini dimiliki oleh cewek yg cowok ini sukai. Dy jauh lebih berhak untuk memiliki cinlok ku dari pada aku. karna mereka saling mencintai, begitulah tutur ega saat ditemui di marbes porli karna tertangkap basah ingin melakukan pensantetan terhadap cinloknya. [huahahaha]

IFA :
Kalo yg ini beda lagi dong pastinya. Mungkin ifa ini nasibnya lumayan baik daripada teman" yg lainnya. karena dy sudah pernah merasakan manisnya buah cinta yg ditanam dengan kasih oleh dua pasang insan manusia yg saling mencintai [sok puitis buangetsz]. Ea kisah pertama pacarannya lumayan mulus. Katanya mereka kenal dari fb karna si cowok pikir ifa itu adalah SIFIA IDOLA CILIK [please deeeh.... beda lagi]. Mereka pacaran dengan sembunyi" dan bahkan saya baru tahu saat mereka mau putus. Mungkin ifa menyembunyikan status hubungannya ini karena sang kakak yg siap siaga mengadukan semua hal yg dilakukan ifa d sekolah kepada sang ibu. Tapi sepengetahuan saya mereka pacaran dengan mulus tanpa halangan dan rintangan. Namun tiba" saya dengar ifa sudah putus dengan arjuna [nama samaran]. Udah bosen aku ma dy mau nyari yang laen aja, begitulah tuturnya dari sms saat saya interogasi. Akhirnya mereka putus kurang lebih satu setengah bulan yg lalu. Tapi ifa g mungkin merasa kesepian secara ifa getoh....... banyak cowok yg skrang nguber" dy, tawaran jadi bini pertama dan bini keduapun datang silih berganti. Tapi ya biasa ifa hanya menganggap semua itu hanyalah angin lalu.

NANCY :
Kalo cewek imut [hoeeek] yg punya suara khas cempreng menawan ini punya kisah yg sama dan berkaitan dengan kisahnya ega. Yup betul! sahabat yg suka sama cinloknya ega tak lain dan tak bukan adalah NANCY! [jeng jeng jeng jeng]. Awalnya nancy juga suka sama orang lain yg bernama lumut [nama samaran]. Dan bisa ditebak nancy juka terpeleset dan terjebak cinta lokasi dengan anak yg sama yg disukai ega. Mereka sempat uring-uringan karena masalah ini. Mereka sempat g saling bicara dan jauh menjauh kayak air ma minyak. Namun setelah nancy tau si doi yg bernama dilik [nama samaran] ini sudah mempunyai cewek idamannya, nancy dan ega membuat perjanjian yg dinamakan DEKLARASI NENGA yang isinya antara lain :
1. merelakan cowok tersebut kepada cewek yg disukai cowok tersebut.
2. g akan uring"an n musuhan lagi cma gara" cowok tengik itu.
3. kembali pada cinta pertama masing" yaiutu ega=cireng dan nancy=lumut.

Sebenarnya masih banyak kisah cinta dari teman" saya namun mungkin cukup sampai disini saja kecomberan mulut saya membongkar rahasia mereka [huahahaha]. Begitulah kisahnya. Saya yg menyia"kan cinta untuk seorang yg saya sndri akan kehilangan dy sebelum saya memilikinya. Salmah yg cintanya bertepuk sebelah tangan dan pengorbanannya membagi kasih yg seharusnya hanya untuk NICK itu sia". Sophia yg cintanya tak bisa tergapai karna perbedaan agama dan banyaknya rintangan. Vinda yg cintanya berbuah manis diantara semuanya. Ega yg jatuh di dua hati dan merelakan salah satu cintanya tersebut. Ifa yg tetap setia pada mantannya yg saya sendiri kurang tau jelas bagaimana muka aslinya. Nancy yang kisah cintanya tidak jauh lebih berbeda daripada ega. mungkin hanya ini yg bisa saia ceritakan hari ini. Sekian terimakasih. mohon maaph bila ada kesalahan kata yg menyakiti hati orang yg bersangkutan maupun tidak bersangkutan.

2 komentar:

  1. hohoho..... rek anak" yg bersangkutan maaphkanlah dirku ea........

    BalasHapus
  2. : jauh lebih beruntung ? BERUNTUNG ?
    apane ?

    BalasHapus

Cantikan siapa.??

JB itu lebih cocok singkatan untuk siapa?

Arin cantik apa gak.?? [Jujur.!!]