Manusia Antik

Manusia Antik

Jumat, 22 Oktober 2010

Jatuh Diantara Dua Hati


Jatuh diantara dua hati...... mungkin bukan hanya aku yang pernah mengalaminya....... bahkan mungkin semua orang pernah mengalaminya saat masa remaja..... aneh.... aku belum pernah tahu pasti apa itu arti cinta, tapi aku sudah berani menyukai dua orang sekaligus..... lancang sekali bukan.?? tapi sudah terlanjur mau diapakan lagi.??
aku suka sama anak... sebut saja paijo [nama samaran] mukanya emang gak mewah mewah amat tapi hati dan keimanannya bikin aku takjub.!! dia dua tahun lebih tua daripada aku...... sudah banyak yang tau kalau aku suka sama dia.... dan pendapat yang kudapat saat semua temanku tahu sangat beragam..... banyak yang berkata "seng genah oen rin.!!" aku gak heran kalau mereka terkejut.... emang mukanya rada jelek dan ada bagian wajahnya yang gak normal..... ==" tapi menurutku dia beda ama yang laen.!! bayangin.... mana ada anak smp rajin sholat dhuha.?? disaat istirahat sekola dia kadang sholat dhuha di mushola.... beda sama yang lain yang malah berebut ngejubel di kantin sekolah..... mana ada anak smp yang setiap sholat tarawih selalu sholat tepat dielakang imam.?? palingan pada sibuk pacaran ama pacarnya selagi ortu mereka lagi khusyuk khusyuknya sholat....... mana ada anak smp yang bener bener go green sampek dia rela naik sepeda pancal dari rumah sampek sekolah padahal rumahnya jaoh.?? jadi gitu deh dia beda banget di mataku...... dia baik, alim, peduli lingkungan, dan yang paling penting dia gak tega nolak permintaan seseorang.... dia juga suka bantu bantu.....ok balik ke topik awal..... dulu aku cuma sekadar ngefans ama dia karena kehebatannya itu...... tapi eh kebablas jadi suka deh.... wkkwkwkwka.... udah lama aku ngeliatin dia.... kadang setiap malem aku sms dia.... dan yang kita bicarain cuma tentang agama ama pelajaran.... mungkin emang kedengerannya ngebosenin banget tapi aku menikmati pembicaraan itu.... udah lama aku suka sama paijo dan aku mulai yakin gak kan berpaling [ceileh] tapi ternyata..... secara tiba-tiba dan tak kuketahui bagaimana caranya ada orang lain yang masuk ke dalam hatiku [sok puitis =="]penyelinap itu namanya bejo [nama samaran]..... sejak aku suka sama bejo aku bener bener ragu sama seleraku.!! sumpah.!! dari dua cowok itu semuanya pada jelek jelek.!! tapi ya gitu hati dan imannya wuih patut di acungi jempol dah.... :D kalo bejo ini setaun lebih tua daripada aku..... mungkin sekarang banyak yang berpendapat kalo seleraku rendahan ato apa...... tapi terserah mereka baik dan alim bisa dijadikan contoh.... dan kalo dibilang sih mereka lebih pantes jadi kakakku..... :) dan sssst..... yang tau kalo aku suka sama bejo belum banyak.... lagian aku gak bener bener yakin soalnya dia jelek.!! walopun baek banget seh :) hehehe......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cantikan siapa.??

JB itu lebih cocok singkatan untuk siapa?

Arin cantik apa gak.?? [Jujur.!!]