Manusia Antik

Manusia Antik

Jumat, 31 Desember 2010

MENGENANG MASA PLAYGROUND

sekitar tahun 2000 - 2001 saat aku umur 3 - 4 tahunan. masa masa itu lah masa masa aku ada di playground dimana semua anak cuma diajarin nyanyi gak jelas sama jalan jalan yang bikin capek [mungkin seh soalnya aku juga udah rada lupa hehe] pokoknya seingetku aku gak dapet apa apa waktu aku sekolah di playground...... tunggu..... playground itu sekolah bukan seh? aku bingung, dibilang sekolah itu bukan soal ee gak diajarin apa apa selaen nyanyi...... tapi dibilang bukan sekolah itu juga bukan soal ee aku selalu berangkat kesana setiap pagi dan kalo telat dihukum juga bayar tiap bulannya..... jadi kesimpulannya playground itu sekolah gak penting yang cuma buang buang duit........ aku juga gak tau kenapa dulu aku disekolain disana dulu sebelom masuk TK..... tapi kayaknya cuma buat nitipin aku aja deh soalnya aku anak pertama yg lahir di jaman susah dan saat itu kedua orang tua saya sedang sibuk nyari duit jadi gak sempet ngurusin saya setiap waktu dan jadilah saya dititipin di sekolah gak penting yg cuma buang buang uang =='...... tapi pokoknya menurut cerita ibuku tercinta muahmuah aku itu nuakal buanget waktu masih playground.... aku pernah gigit kuping temen ku sendiri cuma gara gara dia gak mau gantian mainan prusutan ==' kayak anak kecil yak.?? tapi emang waktu itu kan aku masih kecil :P tapi karena kejadian itu lah pantatku jadi merah karena dipukulin ibu ==' huhu dasar cowok pengadu.!! masak gak berani sama cewek.?! :P coba kalo aku masih inget mukamu.!! sudah tak bunuh kamu sekarang........ buakakakakakakkaa........ 3:D dan karena cowok yg tak gigit kupingnya itu juga aku harus jadi rapunzel yg dikurung di kamarmandi setiap pulang sekolah selama satu minggu ==' dasar cowok pembawa sial.!! huuuh......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cantikan siapa.??

JB itu lebih cocok singkatan untuk siapa?

Arin cantik apa gak.?? [Jujur.!!]