Manusia Antik

Manusia Antik

Kamis, 06 Januari 2011

HARI INI INDAH


oke hari ini dimulai dengan pagi tadi [yaiyalah ==' gak penting ah langsung cerita aja napa seh.??]
jadi ceritanya itu gini...... pagi ini aku bangun jam 06.15..... dalam hati, pasti telat nih ==' trus aku langsung lari ke kamar mandi sangking cepetnya pelari maraton aja kalah :D gak lama waktu ada di kamar mandi dan mandi [emang mau ngapain lagi kalo gak mandi.??] aku mendengar adek bayiku yang masih cute cutenya yang beda juaoh sama aku itu nangesh oeeeek oeeeek...... saking kerasnya suaranya got mampet di sebelah rumah aja sampek gak kedengeran...... dan setelah aku keluar dari kamar mandi bahkan sebelum kering kering bener bapakku langsung ngasih adek bayiku ke aku.....
bapak :: 'rin haqqie gendongen dulu bapak masih rokokan' [sambil menyerahkan benda kecil beringus yang bau' ke aku kayaknya selama aku mandi bapak udah nungguin di depan pintu kamar mandi deh berharap aku segera selese melakukan ritual pembersihan bauk badan dan iler iler yang nyangsang..... pantesan bunyinya keras banget]
aku :: 'aduuuuh paaaak udah jam setengah tujuh lewat aku mau sekolaaaah' [sambil naroh tuh anak di sebelah adekku yang masih sd yang sedang menikmati sarapan] nih anak yang lain lagi sibuk sendiri dianya malah sarapan aku aja belom sempet sarapan dan aku yakin nanti pasti ibu teriak teriak sambil ceramah tentang hakekat kebaikan sarapan =='
dan tiba tiba ibuku datang dengan langkah mantap dan kayaknya terlalu banyak mengeluarkan tenaga yang sebenernya gak diperlu in banget seh...... lalu.....
ibu :: 'aduuuuh mas sampean ini yak apa seh.?? disuruh gendong anak sebentar malah ditaroh di kasooor ntar kalo jatoh ya apa.?!' [dan mulailah ribut sama bapak]
aku masuk kamar gak mau dapet marah dan berujung dengan penyembelehan uang jajan...... ya begitulah keluargaku selalu heboh tiap paginya =='........ aku langsung siap siap ke sekolah dan terettteeeeet jam 06.48 aku baru keluar rumah...... dan berita yang menyenangkan hari ini utiku ke malang jadi hari ini adek bayiku yang ingusan itu gak bisa dititipin ke rumah uti selagi ortuku sibuk kerja...... dan itu berarti bapak terpaksa gak kerja dan ngerawat adek ku selagi ibu kerja....... wakak itu kelucuan pertama di hari ini yup wajah cemberut bapakku yg ngurus anak bayi ingusan bauk.... haha senang sekaliiiiiii...... namun sayangnya aku gak bisa menikmati sambil ngeledekin bapakku itu soalnya harus naek bison secepat mungkin sebelom bener bener terlambat.!! dan biar gak bete ngeliatin muka si kenet yang tidak bisa digambarkan dengan kata-kata aku jadi baca novel yg bisa bikin aku ngakak...... dan disinilah kejadian bersejarahnya dimulaiii...... XD ...... dia [siapa lagi kalo bukan paijo.??] naik bison yang sama yang lagi tak naikin......!! dan yang bikin aku ge er..... dari kursi bison yang hampir setengah kosong ituuu dia malah milih tempat duduk di sebelahku.!! disebelahku.!! disebelahku.!! bayangin disebelahku.!! [oke cukup] trus aku bisa tau kalo dia ngelirik ngelirik ke aku atau mungkin lebih tepatnya buku yang lagi aku baca ato mungkin akunya yang salah liat....... dan oh ya aku belum cerita gimana rasanya waktu aku sadar dia ada di sebelahku yak.?? :D rasanya itu kayak kesetrum.!! dan setelah kesetrum untuk beberapa detik jantungku langsung lari maraton lawang-singosari p-p empat kali.!! gilak.!! dek dekan buanget.!! trus kayaknya langit jadi pink dihiasi bunga bunga mawar bertebangan dan udara angkot yang kayak bauknya kasur gak pernah dijemur jadi berubah kayak bauk parfum arab....... :D ngefly ngefly deh..... kayaknya kakiku jadi gak nyentuh tanah dan untuk beberapa saat sepertinya rohku berniat untuk meninggalkan tubuhku biar tubuhku bisa tergeletak di pangkuannya :D #maunya# tapi siapa seh seng gak mau mati barengan sama orang yg kita suka.?! :D sudah sudah...... mari kita lanjutkan....... setelah itu aku dan dia sampai di sekolah dan seperti biasa sebelum bisa masuk sekolah kita semua harus melewati cobaan yang membentang yaitu menyeberang jalan raya....... [alay sumpah] dan saat menyeberang aku hampir ketabrak karena aku ngikutin si paijo ini yang entah dengan cara apa bisa sampai diseberang lebih cepat dari rombongan...... dia lari aku juga mau lari tapi udah dimarain ma pak satpam duluan waktu baru satu langkah dan disuruh mundur lagi...... trus diceramahin tentang pentingnya bersabar saat menyeberang dan lain lain....... kalo gak aku tadi bisa aja ketabrak sepeda motor aau sejenisnya...... aku jadi mikir apa si paijo ini sengaja gak nunggu rombongan yg diarahkan kayak bebek sama pak satpam untuk menyeberang karena berharap ada truk nabrak dia dan akhirnya mati seketika karena sudah tidak kuat menanggung derita ketidak sengajaannya seangkot sama aku selama sepuluh menit......... atau mungkin udah gak bisa nahan nafsunya buat minum darahku yang seger....... [kayak twilight ae] ==' tapi yg penting dia hampir mbunuh aku hanya karena aku seangkot ama dia dan duduk bersebelahan selama kurang lebih sepuluh menit..... ==' mungkin itu namanya karma.......... wakak #sarapsarap :P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cantikan siapa.??

JB itu lebih cocok singkatan untuk siapa?

Arin cantik apa gak.?? [Jujur.!!]