Manusia Antik

Manusia Antik

Rabu, 05 Januari 2011

TERINGAT


oke tadi aku keinget gimana aku bisa deket sama seseorang #terutama yang aku suka# teringat pertama kali aku ketemu sama mereka, teringat hal pertama yang aku lakuin dan laen laen........

pertama aku keinget ama kenangan masa lalu, dimana saat itu adalah kali pertama aku jalan bareng berdua sama 'temen' yang aku suka >,<>,<>

yang kedua aku inget pertama kali aku ketemu sama PAIJO *nama samaran*..... hari itu kurang lebih baru satu minggu aku masuk SMP..... waktu pulang aku barengan sama temen-temen SD-ku dan juga barengan sama si paijo dan kawan kawannya....... awalnya aku cuek sama dia mukanya gak memenuhi kriteria cowok yang aku suka soalnya..... tapi tapi tapi..... di tengah perjalanan saat aku sibuk sama temenku dan dia sibuk sama temennya tiba tiba saja gak ada kentut gak ada angin dia nepuk temenku trus bilang "eh dek aku gantengkan.?!" sumpah waktu aku denger itu aku cuma bisa mbatin, ini orang narsis banget seh? gak kenal juga sok kenal banget mana tanya' kok nadanya maksa kita jawab iya ==' mekso oen..... dan akhirnya saya dan teman teman setuju memberi jawaban iya untuk menyenangkan hatinya di hari pertama ketemu........ siapa sangka hanya karena kejadian di angkot aku bisa nge-fans ama dia.??

dan kali ini aku keinget sama pertama kali aku nge-fans ama paijo >,<>

aku :: 'sal ayolaaah maen bentar aja lho....'

salmah :: 'gak bisa nanti aku dimarahin mamaku lhoooo'

aku :: 'aduh gak apa gak apa bentar ae lho entar tak anter pulang wes'

salmah :: 'sek bijim.......' [belom selese ngomong dan tiba tiba.....]

paijo :: 'sek bijim...... wah lagi maenan apa seh?? aku ikut aku ikut' [pakek nada kekanak-kanakan yang dibuat buat yang sebenernya lebih mirip banci nyasar]

*ngik ngik ngik ngik* suara jengkerik mulai berbunyi tanpa ada yang berkomentar dan paijo masih dalan posisi nya semula yang udah kayak banci kebelet pipis...... =='

paijo :: 'ah gak asek oen iku deek deek opo ae rek wes wes kono' [sambil balik ke temennya] *sumpah gj sampek sekarang aku masih gak ngerti karep ee arek iku iku opo* =='

dan langsung saja aku dan salmah langsung nguakak sejadi jadinya..... dan perlu diinget waktu itu aku belom kenal sama dia dan masih nganggep dia orang gak jelas narsis yang sok eksis..... tapi ya dari situlah aku mulai nge-fans ama si paijo :D

selanjutnya aku keinget sama pertama kalinya aku sama 'temen' yang aku suka maen bersama dan hanya berdua >,<>

tapi aku mulai bertanya-tanya..... aku masih nginget semua itu dengan baik sampai kedetail-detailnyapun aku masih inget..... tapi apa mereka juga masih nginget kejadian kejadian berarti dalam hidupku.?? semoga aja iya :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cantikan siapa.??

JB itu lebih cocok singkatan untuk siapa?

Arin cantik apa gak.?? [Jujur.!!]