Manusia Antik

Manusia Antik

Selasa, 17 Agustus 2010

.??.BENARKAH DIBANGUN OLEH ALIEN.??.

Keberadaan makhluk luar angkasa memang selalu jadi pro kontra di sekitar kita. Ada yang sama sekali nggak percaya, tapi banyak juga yang meyakini bahwa makhluk tersebut benar-benar ada, bahkan pernah berkunjung ke bumi.

Keyakinan ini diperkuat dengan banyaknya penemuan sejarah yang disebut-sebut sebagai peninggalan alien. Para peneliti menganggap ‘kecanggihan’ dan ‘kerumitan’ beberapa bangunan itu rasanya mustahil dibangun oleh manusia pada jaman kuno yang belum secanggih sekarang. Beberapa bangunan itu adalah:

Machu Picchu


Bangunan yang terletak di ketinggian 8000 kaki di atas permukaan laut di Pegunungan Andes, Peru, ini ditemukan tahun 1911 oleh Hiram Bingham. Meskipun banyak yang bilang Machu Piccu merupakan sisa peradaban dari suku Inca yang merupakan penduduk asli Benua Amerika, namun banyak juga yang menganggap ini adalah ’hasil karya’ makhluk luar angkasa yang datang ke bumi.


Piramida

Lambang kebanggaan Mesir ini diyakini dibangun oleh alien. Hal ini dipicu dengan nggak terjawabnya pertanyaan, berapa lama piramida dikerjakan dan berapa orang yang membangunnya. Apalagi dasar teori yang digunakan untuk membangunnya juga sangat tinggi, selain itu banyak simbol-simbol magis yang ditemukan di dalamnya. Pertanyaan terbesarnya, bagaimana mengangkat batu seberat 2 ton ke atas? Kalau dengan katrol, sebesar apa katrol yang harus dibuat pada jaman kuno itu?


Baalbek

Bisa dibilang bangunan ini adalah sebuah karya besar dari peradaban dulu. Baalbek yang disebut juga dengan The Temple of Jupiter ini adalah sebuah bangunan raksasa yang terletak di 86 km sebelah selatan kota Beirut, London. Dikatakan dibangun oleh alien, berkaitan dengan cara pemasangan ukiran batu seberat 125 ton di atas tiang setinggi 20 meter dan masing-masing tiang itu beratnya 100 ton. So huge!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cantikan siapa.??

JB itu lebih cocok singkatan untuk siapa?

Arin cantik apa gak.?? [Jujur.!!]